Berita

Katim Wasev Mabes TNI Minta Kerja Sama Semua Pihak dalam Penanganan Covid-19

Jumat, 17 September 2021 - 21:57
Katim Wasev Mabes TNI Minta Kerja Sama Semua Pihak dalam Penanganan Covid-19 Kunjungan Tim Wasev Mabes TNI ke Indramayu. (Foto: Diskominfo Kabupaten Indramayu)

TIMES INDRAMAYU, INDRAMAYU – Kepala Tim (Katim) Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI, Kolonel (Pnb.) Hendro Arief, meminta agar dalam penanganan Covid 19, dibutuhkan kerja sama semua pihak, dan tidak bisa bekerja sendiri.

"Kerja sama semua pihak sangat penting dalam penanganan Covid 19, tidak bisa bekerja sendiri," jelasnya saat kunjungan ke Kabupaten Indramayu, Jumat (17/9/2021).

Selain itu, dirinya pun menekankan bahwa pentingnya komitmen yang dibangun seluruh elemen, guna menekan laju sebaran Covid-19.

Karena itu, dirinya pun memastikan agar seluruh kegiatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Indramayu berjalan sesuai dengan rencana.

Terlebih Indramayu kini masuk dalam kelompok PPKM Level 2.

"Semua harus punya komitmen yang sama. Sekarang Indramayu berada di Level 2, jangan abai dan jangan lengah. Kepatuhan terhadap disiplin protokol kesehatan tetap dijaga," tegasnya.

Sementara menurut Bupati Indramayu Nina Agustina Dai Bachtiar, kunjungan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI tersebut, menjadi bagian dari evaluasi pihak lain untuk meningkatkan penanganan Covid-19.

Sebagai tindak lanjut, Pemerintah Kabupaten Indramayu bersama forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda), terus bersinergi untuk mengupayakan pencegahan dan penanggulangan Covid-19 yang dilaksanakan secara efektif dan efisien.

Dengan begitu, masyarakat tetap bisa beraktivitas dengan selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

"Kami senang, karena mendapat banyak masukan untuk evaluasi agar lebih baik. Semoga kita mampu menekan Covid-19 sehingga kembali dalam kehidupan normal," harapnya kepada Tim Wasev Mabes TNI. (*)

Pewarta : Selamet Hidayat (MG-417)
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Indramayu just now

Welcome to TIMES Indramayu

TIMES Indramayu is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.